Click the button below

New Entry

Tips & Trik
bee10 Teknik SEO
beeCara memasang keyword dan deskripsi pada blogspot
beePlanting way Backlinks
beePentingnya Alexa Rank pada blog
beeCatatan seorang bloger
beeTutorial Blogspot
beeHasil search engine tampil pada posting bag1
beeHasil search engine tampil pada posting bag2

Rabu, 18 Mei 2011

Penggunaan cetak tebal miring garis bawah pada blogspot

Pada kali ini tio-tutorblog akan membahas bagaimana Penggunaan cetak tebal miring garis bawah pada blogspot, lanjutan dari postingan sebelumnya tio-tutorblog membahas SEO On Page dan Off Page Blogspot

Penekanan Kata, Dalam setiap artikel yang kita buat, biasanya kita menyisipkan kata kunci dalam beberapa kalimat yang ada. Nah buatlah tampilan kata kunci/keyword tadi berbeda dengan teks lainnya. Misalnya dengan penggunaan bold atau italic pada keyword, usahakan jangan ada lebih dari dua kata kunci/keyword.

Dari trik semua itu tiada lain hanyalah  postingan kita minimal cepat terindek oleh om GOOGLE karena mungkin si Om lebih senang kata-kata yang ditandai menurut dia ini lebih penting, contoh dari postingan ini yang Tio-tutorblog tekan pada kata Tio-tutorblog, SEO, Tutorial Blogspot, dan Tutorial HTML, karena kata-kata tersebut menjadi keyword / kata kunci dari blog ini.

Okay cukup sekian dulu postingan dari tio-tutorblog tentang Penggunaan cetak tebal miring garis bawah pada blogspot semoga bermanfaat untuk para bloger semua salam tio-tutorblog.


Tutorial Terkait

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More