Click the button below

New Entry

Tips & Trik
bee10 Teknik SEO
beeCara memasang keyword dan deskripsi pada blogspot
beePlanting way Backlinks
beePentingnya Alexa Rank pada blog
beeCatatan seorang bloger
beeTutorial Blogspot
beeHasil search engine tampil pada posting bag1
beeHasil search engine tampil pada posting bag2

Sabtu, 10 April 2004

Hasil Search Engine tampil pada posting bag1

Lanjut dari postingan Pertama bagaimana teknik menampilkan hasil pencarian Search Engine tampil pada postingan, sebelum itu saya coba akan membahas bagaimana keuntungan dan kerugiannya:

Keuntungan: dari teknik ini salah satunya adalah bisa mengangkat blog itu sendiri secara tidak langsung, blog tersebut sudah tertera keyword yang sudah tidak asing lagi pada search engine, keuntungan yang kedua adalah Blog yang jadi korban yang mereka pakai seperti pada postingan Pertama Itu pun kalau mereka arahkan pada link yang sebenarnya dengan kata lain blog yang memakai teknik ini mempromosikan blog orang lain.

Bagaimana dengan Kerugiannya: Yang pertama menurut saya kerugian akan dialami pada pengunjung, pengunjung akan merasa diputar-putar. Yang kedua masih dialami oleh pengunjung dan yang punya blog yang menjadi korban karena ada sebagian blog menggunakan teknik ini setelah diklik link akan diarahkan pada iklan yang berbau $ atau diarahkan pada blog yang memakai teknik ini, jadi akan berputar-putar pada halaman tersebut.

Selanjutnya saya akan membahas bagaimana pembuatan teknik ini, alasan saya kenapa membahas cara pembuatannya, semata-mata ingin berbagi ilmu tentang teknik blog belaka.... tanpa ada niat merugikan pengunjung atau blog orang lain setuju atau tidak silahkan komen aja ga tregantung keimanan masing-masing.  ok gan kita lanjut pada pembuatan teknik menampilkan hasil pencarian Search Engine tampil pada posting. seperti tampilan Postingan yang pertama


Tutorial Terkait

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More