Click the button below

New Entry

Tips & Trik
bee10 Teknik SEO
beeCara memasang keyword dan deskripsi pada blogspot
beePlanting way Backlinks
beePentingnya Alexa Rank pada blog
beeCatatan seorang bloger
beeTutorial Blogspot
beeHasil search engine tampil pada posting bag1
beeHasil search engine tampil pada posting bag2

Selasa, 25 Maret 2008

Pentingnya alexa rank pada blog

untuk menghilangkan rasa jenuh berposting, kali ini saya membahas tentang alexa sebelum melanjut pada Bajaran kode HTML, ngga ada salahnya membahas tentang alexa, seberapa pentingkah alexa, mari kita bahas satu persatu :

Alexa Internet :
Menurut sumber informasi yang dapat dipercaya yang sudah tidak asing lagi di dunia Internet yaitu Wikipedia Alexa Internet, Inc. adalah perusahaan berbasis di California yang mengoperasikan situs yang menyediakan informasi mengenai banyaknya pengunjung suatu situs dan urutannya.
Alexa Internet didirikan pada tahun 1996 oleh Brewster Kahle dan Bruce Gilliat. ok lihat di bawah ini :



Tipe : Subsidiari
Berdiri : 1996[1]
Kantor pusat : San Francisco, California, Amerika Serikat
Industri : Sumber informasi Internet
Produk : Mesin pencari web
Induk : Amazon.com


Untuk lebih lanjut  ^ "About Alexa Internet".

Seberapa penting alexa pada blog anda :
Alexa Rank adalah Ranking Traffic Blog Anda. Semakin banyak traffic, semakin bagus Alexa Rank Blog Anda. Lebih detailnya begini:
“Alexa Rank atau Peringkat Alexa adalah sebuah sistem yang dibuat oleh Alexa.com untuk menyatakan rangking/peringkat suatu situs yang didasarkan pada traffic situs tersebut. Semakin bagus trafficnya, semakin tinggi Peringkat situs tersebut. Alexa Rank mempunyai nilai 1 sampai Juataan . Semakin kecil nilai Alexa Rank Anda, maka semakin bagus. Ini Berarti Alexa Rank Tertinggi adalah 1, dan begitupun sebaliknya.

Jika situs anda pencari $ faktor Alexa Rank wajib Anda perhitungkan sama seperti Google Pagerank. Karena banyak situs penghasil uang di internet yang menjadikan Alexa Rank sebagai tolak ukur nilai suatu situs.

Selain itu, bagusnya Alexa Rank Anda juga menggambarkan kepopuleran suatu situs. Hal ini akan berakibat banyaknya advertiser yang ingin memasang iklan di situs Anda. Sebuah jalan untuk menghasilkan uang bukan?

Manfaat lainnya tentu berpengaruh pada pengunjung atau pembaca blog Anda. Jika Alexa Rank Anda bagus, tentunya mereka akan lebih antusias dan loyal terhadap blog tersebut. Saya yakin jumlah pembaca akan semakin meningkat dengan meningkatnya Alexa Rank.

Berapa nilai Alexa Rank yang bisa dikatakan Bagus? Menurut saya, Alexa Rank di bawah 100 Ribu sudah cukup bagus. Dari sini, langkah Anda untuk meningkatkan rangking akan lebih mulus.

Tips cara meningkatkan Alexa rank:
1. Instal toolbar alexa, klik disini untuk masuk alexa toolbar. Nah begitu masuk Anda akan melihat 2 pilihan, “install Alexa toolbar” dan “install as status bar”. Silahkan pilih.

2. Nah yang kedua adalah install alexa widget ke dalam blog Anda. ini sangat penting untuk situs / blog anda klik disini untuk install alexa widget. Masukan blog Anda ke bagian “Alexa Site Stats Button” trus build widget dan copy kode html nya ke blog Anda.

3. Alexa rank bisa ditingkatkan juga dengan menambah jumlah backlink caranya dengan blogwalking ke blog (kasi komentar ke blog nya orang) yang doFollow, trus blog doFollownya?klik daftar blog dofollow disini, atau klik disini untuk teknik-teknik SEO.


Tutorial Terkait

1 comments:

Ok makasi boz untuk infonya

Software Full
http://softdown32.net

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More