Click the button below

New Entry

Tips & Trik
bee10 Teknik SEO
beeCara memasang keyword dan deskripsi pada blogspot
beePlanting way Backlinks
beePentingnya Alexa Rank pada blog
beeCatatan seorang bloger
beeTutorial Blogspot
beeHasil search engine tampil pada posting bag1
beeHasil search engine tampil pada posting bag2

Sabtu, 07 Mei 2011

Deskripsi pada blogspot

pengertian deskripsi
Lajutan dari postingan SEO On Page dan Off Page Blogspot yang sudah yang sudah tio-tutorblog tinggalkan terlebih dahulu karena tio-tutorblog kemarin-kemarin tertarik dengan pemberitaan tentang Osama Bin Laden corpse Buried at Sea. nah untuk sekarang ini mari kita lanjut dengan title Apa itu deskripsi dan bagaimana penggunaan pada Tutorial blogspot.

Secara umum Deskripsi adalah upaya pengolahan data menjadi sesuatu yang dapat diutarakan secara jelas dan tepat dengan tujuan agar dapat dimengerti oleh orang yang tidak langsung mengalaminya sendiri.

Dalam keilmuan, deskripsi diperlukan agar peneliti tidak melupakan pengalamannya dan agar pengalaman tersebut dapat dibandingkan dengan pengalaman peneliti lain, sehingga mudah untuk dilakukan pemeriksaan dan kontrol terhadap deskripsi tersebut. Pada umumnya deskripsi menegaskan sesuatu, seperti apa sesuatu itu kelihatannya, bagaimana bunyinya, bagaimana rasanya, dan sebagainya. Deskripsi yang detail diciptakan dan dipakai dalam disiplin ilmu sebagai istilah teknik.

Saat data yang dikumpulkan, deskripsi, analisis dan kesimpulannya lebih disajikan dalam angka-angka maka hal ini dinamakan penelitian kuantitatif. Sebaliknya, apabila data, deskripsi, dan analisis kesimpulannya disajikan dalam uraian kata-kata maka dinamakan penelitian kualitatif. Itu menurut sumber yang dapat dipercaya Wikipedia.

Sekarang bagaimana penggunaan deskripsi pada blogspot. Menurut Tio-tutorblog penggunaan deskripsi yaitu penjelasan secara singkat tentang isi blog tersebut, bagaimana cara membuat isi deskripsi pada blogspot :

semula seperti biasa log in ke blog kamu > pilih rancangan > pilih elemen laman > Edit header lalu akan muncul seperti ini :

pengertian deskripsi

Lalu isi deskripsi blog sesuai isi blog kamu. Sangat gampangkan selamat mencoba ja, sekian dulu untuk tutorial blogspot dari tio-tutorblog


Tutorial Terkait

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More