Click the button below

New Entry

Tips & Trik
bee10 Teknik SEO
beeCara memasang keyword dan deskripsi pada blogspot
beePlanting way Backlinks
beePentingnya Alexa Rank pada blog
beeCatatan seorang bloger
beeTutorial Blogspot
beeHasil search engine tampil pada posting bag1
beeHasil search engine tampil pada posting bag2

Senin, 02 Mei 2011

Cara menentukan judul blog

Kali ini tio-tutorblog membahas lanjutan dari SEO On Page dan Off Page Blogspot yaitu, tips yang moga-moga bermanfaat, bagi para bloger pemula ini sangatlah penting yaitu cara menentukan judul blog, kalo kata juragan-juragan tenik ini disebut-sebut cara mengoptimalkan blog atau SEO, pada dasarnya cara menentukan judul blog itu bebas terserah kamu-kamu namun ada yang lebih penting yaitu :
  • Tentukan judul blog sesuai isi dari posting blog kamu misal blog kamu akan membahas GOSIP berilah judul blog yang tidak lepas dari GOSIP 
  • Usahakan pada kalimat dalam postingan tertera nama judul blog kamu misal judul blog kamu GOSIP, perbanyaklah kata gosip pada setiap postingan blog kamu, contoh dalam blog Tio-tutorblog, kata Tio-tutorblog pasti ada disetiap postingan pada blog Tio-tutorblog. Manfaatnya postingan akan cepat terindek oleh Om Google.
  • Buatlah postingan yang original dalam artian rangakaian kata-kata pada postingan asli pemikiran kamu, jangan terlalu total COPAS. artinya ada point-point penting yang COPAS tetapi buatlah kata-kata pembuka dan penutup postingan asli pemikiran kamu.   
Mungkin hanya itu yang dapat tio-tutorblog berikan sama kamu-kamu... tentang tips Cara menentukan judul blog tetapi cobalah terlebih dahulu, Semoga bermanfaat

Tutorial Terkait

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More